Items where Subject is "I Ilmu Sosial > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: E | M | N | P | R | S | V
Number of items at this level: 33.

E

Elis Sriani, Maria and Sasmito, Cahyo (2018) Hasil Cek Similarity: Efektivitas Pelayanan Publik Di Bidang Kesehatan Dalam Upaya Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat. Efektivitas Pelayanan Publik Di Bidang Kesehatan Dalam Upaya Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat, 7 (2). pp. 49-55. ISSN 2442-6962

Elis Sriani, Maria and Sasmito, Cahyo (2018) Peer Review: Efektivitas Pelayanan Publik Di Bidang Kesehatan Dalam Upaya Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat. Efektivitas Pelayanan Publik Di Bidang Kesehatan Dalam Upaya Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat, 7 (2). pp. 49-55. ISSN 2442-6962

M

Mahardika, Rizalaidi and Sasmito, Cahyo (2017) Hasil Cek Similarity: Pengaruh Sinkronisasi Informasi Pelayanan Terhadap Voice (Ekspresi Ketidakpuasan) Masyarakat. Pengaruh Sinkronisasi Informasi Pelayanan Terhadap Voice (Ekspresi Ketidakpuasan) Masyarakat, 6 (2). pp. 86-91. ISSN 2442-6962

Mahardika, Rizalaidi and Sasmito, Cahyo Peer Review: Pengaruh Sinkronisasi Informasi Pelayanan Terhadap Voice (Ekspresi Ketidakpuasan) Masyarakat. Pengaruh Sinkronisasi Informasi Pelayanan Terhadap Voice (Ekspresi Ketidakpuasan) Masyarakat, 6 (2). pp. 86-91. ISSN 2442-6962

Maryanto, Maryanto and Sasmito, Cahyo and Rifa'i, Muhammad (2019) Hasil Cek Similarity: Akuntabilitas Perumusan Kebijakan Publik Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). (Studi Pada Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah Kabupaten Malang). Akuntabilitas Perumusan Kebijakan Publik Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). (Studi Pada Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah Kabupaten Malang), 11 (1). pp. 74-85. ISSN 2085-143X

Maryanto, Maryanto and Sasmito, Cahyo and Rifa'i, Muhammad (2019) Peer Review:Akuntabilitas Perumusan Kebijakan Publik Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). (Studi Pada Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah Kabupaten Malang). Akuntabilitas Perumusan Kebijakan Publik Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). (Studi Pada Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah Kabupaten Malang), 11 (1). pp. 74-85. ISSN 2085-143X

Mustafa, Mustafa and Sasmito, Cahyo (2017) Hasil Cek Similarity: Implementasi Pembangunan Insfrastruktur Jalan Desa. Implementasi Pembangunan Insfrastruktur Jalan Desa, 6 (3). pp. 72-76. ISSN 2442-6962

Mustafa, Mustafa and Sasmito, Cahyo (2017) Peer Review: Implementasi Pembangunan Insfrastruktur Jalan Desa. Implementasi Pembangunan Insfrastruktur Jalan Desa, 6 (3). pp. 72-76. ISSN 2442-6962

N

Ndia, Victoria and Sasmito, Cahyo (2019) Hasil Cek Similarity: Pelaksanaan Inovasi Pelayanan Program Program 3 In 1 Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik (Studi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Batu). Pelaksanaan Inovasi Pelayanan Program Program 3 In 1 Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik (Studi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Batu), 8 (2). pp. 48-54. ISSN 2442-6962

Nopiani, Nopiani and Sasmito, Cahyo (2019) Hasil Cek Similarity: Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Banyuk Hulu Kabupaten Landak. Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Banyuk Hulu Kabupaten Landak, 17 (1). pp. 1-7. ISSN 2089-0531

Nopiani, Nopiani and Sasmito, Cahyo Peer Review: Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Banyuk Hulu Kabupaten Landak. Pelayanan Kesehatan Masyarakat di Puskesmas Simpang Tiga Kecamatan Banyuk Hulu Kabupaten Landak. ISSN 2089-0531

P

Puspasari, Bela and Sasmito, Cahyo (2019) Hasil Cek Similarity:: Inovasi Anjungan Layanan Mandiri (ALM) Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik. Inovasi Anjungan Layanan Mandiri (ALM) Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik, 8 (3). pp. 1-9. ISSN 2442-6962

Puspasari, Bela and Sasmito, Cahyo (2019) Peer Review: Inovasi Anjungan Layanan Mandiri (ALM) Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik. Inovasi Anjungan Layanan Mandiri (ALM) Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik, 8 (3). pp. 1-9. ISSN 2442-6962

R

Rohman, Abd and Sasmito, Cahyo and Rifa'i, Muhammad (2016) Hasil Cek Similarity Jurnal MANAJEMEN STRATEGIS SKPD DALAM UPAYA MEWUJUDKAN PELAYANAN TERBAIK DINAS SOSIAL KABUPATEN MALANG. FISIP Univ. Tribhuwana Tunggadewi.

Rohman, Abd and Sasmito, Cahyo and Rifa'i, Muhammad (2016) Peer Review Jurnal MANAJEMEN STRATEGIS SKPD DALAM UPAYA MEWUJUDKAN PELAYANAN TERBAIK DINAS SOSIAL KABUPATEN MALANG. FISIP Univ. Tribhuwana Tunggadewi.

S

Samsudin, Haris and Indra Gunawan, Cakti and Sasmito, Cahyo (2019) Hasil Cek Similarity: MEMBONGKAR RELASI KEKUASAAN OLIGARKI DI KOTA BATU: STUDI KASUS PENYALAHGUNAAN KEKUASAAN DALAM PEMBERIAN KERINGANAN PAJAK DAN KORUPSI KEBIJAKAN PT BWR. Membongkar Relasi Kekuasaan Oligarki Di Kota Batu: Studi Kasus Penyalahgunaan Kekuasaan Dalam Pemberian Keringanan Pajak Dan Korupsi Kebijakan PT BWR, 16 (2). pp. 210-227. ISSN 2614-2597

Samsudin, Haris and Sasmito, Cahyo and Indra Gunawan, Cakti (2019) Peer Review: Membongkar Relasi Kekuasaan Oligarki Di Kota Batu: Studi Kasus Penyalahgunaan Kekuasaan Dalam Pemberian Keringanan Pajak Dan Korupsi Kebijakan PT BWR. Membongkar Relasi Kekuasaan Oligarki Di Kota Batu: Studi Kasus Penyalahgunaan Kekuasaan Dalam Pemberian Keringanan Pajak Dan Korupsi Kebijakan PT BWR, 16 (2). pp. 210-227. ISSN 2614-2597

Sasmito, Cahyo (2017) Hasil Cek Similarity Jurnal Analisis Akuntabilitas Pemberian Informasi yang Berkualitas Bagi Masyarakat Dalam Pelayanan E-KTP pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batu. FISIP UPN VETERAN Jawa Timur.

Sasmito, Cahyo (2018) Hasil Cek Similarity Jurnal Analisis Implementasi Pemberdayaan Masyarakat Dalam Program Keluarga Harapan Untuk Memutus Mata rantai Kemiskinan di Kota Malang. Politik dan Sosial Kemayarakatan Unisda.

Sasmito, Cahyo (2018) Hasil Cek Similarity Jurnal Analisis Implementasi Pengelolaan Dana Otonomi Khusus Papua Berbasis Program Rencana Strategis Pembangunan Kampung (Respek) Di Kabupaten Mimika Provinsi Papua. FISIP Univ. Tribhuwana Tunggadewi.

Sasmito, Cahyo (2017) Hasil Cek Similarity Jurnal Implementasi Peraturan Menteri Negara Lingkungan Hidup Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2012 (Studi Partisipasi Masyarakat Dalam Mensukseskan Bank Sampah Mandiri di Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. FISIP Univ. Tribhuwana Tunggadewi.

Sasmito, Cahyo (2017) Peer Review Jurnal Analisis Akuntabilitas Pemberian Informasi yang Berkualitas Bagi Masyarakat Dalam Pelayanan E-KTP pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batu. FISIP UPN VETERAN Jawa Timur.

Sasmito, Cahyo (2018) Peer Review Jurnal Analisis Implementasi Pemberdayaan Masyarakat Dalam Program Keluarga Harapan Untuk Memutus Mata rantai Kemiskinan di Kota Malang. Politik dan Sosial Kemayarakatan Unisda.

Sasmito, Cahyo (2018) Peer Review Jurnal Analisis Implementasi Pengelolaan Dana Otonomi Khusus Papua Berbasis Program Rencana Strategis Pembangunan Kampung (Respek) Di Kabupaten Mimika Provinsi Papua. FISIP Univ. Tribhuwana Tunggadewi.

Sasmito, Cahyo (2017) Peer Review Jurnal Implementasi Peraturan Menteri Negara Lingkungan Hidup Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2012 (Studi Partisipasi Masyarakat Dalam Mensukseskan Bank Sampah Mandiri di Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. FISIP Univ. Tribhuwana Tunggadewi.

Sasmito, Cahyo and Nabunome, Adelvia (2018) Hasil Cek Similarity: Analisis Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kepuasan Pelanggan Pada PLN-RAYON SOE di Wilayah Kerja Puskesmas Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan). Analisis Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kepuasan Pelanggan Pada PLN-RAYON SOE di Wilayah Kerja Puskesmas Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan), 8 (2). pp. 136-142. ISSN 2088-7469

Sasmito, Cahyo and Nabunome, Adelvia (2018) Peer Review: Analisis Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kepuasan Pelanggan Pada PLN-RAYON SOE di Wilayah Kerja Puskesmas Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan). Analisis Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kepuasan Pelanggan Pada PLN-RAYON SOE di Wilayah Kerja Puskesmas Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan), 8 (2). pp. 136-142. ISSN 2088-7469

Sasmito, Cahyo and Rining Nawangsari, Ertin (2019) Peer Review: Implementasi Program Keluarga Harapan (PKH) Dalam Upaya Mengentaskan Kemiskinan Di Kota Batu. Implementasi Program Keluarga Harapan (PKH) Dalam Upaya Mengentaskan Kemiskinan Di Kota Batu, 3 (2). pp. 68-74. ISSN 2303-0089

Sodi Liwu, Adrianus and Sasmito, Cahyo (2019) Hasil Cek Similarity: Strategi Pemerintah Desa Dalam Pemberdayaan Kelompok Tani. Strategi Pemerintah Desa Dalam Pemberdayaan Kelompok Tani, 8 (4). pp. 228-233. ISSN 2442-6962

Sodi Liwu, Adrianus and Sasmito, Cahyo (2019) Peer Review: Strategi Pemerintah Desa Dalam Pemberdayaan Kelompok Tani. Strategi Pemerintah Desa Dalam Pemberdayaan Kelompok Tani, 8 (4). pp. 228-233. ISSN 2442-6962

Subagyo, Heru and Sasmito, Cahyo and Indra Gunawan, Cakti (2019) Hasil Cek Similarity: IMPLEMENTASI KEPUTUSAN WALIKOTA BATU NO. 180 TAHUN 2010 TENTANG PEMBENTUKAN, PEMBINAAN DAN KEPENGURUSAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT DESA/KELURAHAN KOTA BATU (STUDI PADA DINAS KOMINFO KOTA BATU). Implementasi Keputusan Walikota Batu No. 180 Tahun 2010 Tentang Pembentukan, Pembinaan dan Kepengurusan Kelompok Informasi Masyarakat Desa/Kelurahan Kota Batu (Studi Pada Dinas Kominfo Kota Batu), 9 (2). pp. 168-173. ISSN 2088-7469

Subagyo, Heru and Sasmito, Cahyo and Indra Gunawan, Cakti (2019) Peer Review: IMPLEMENTASI KEPUTUSAN WALIKOTA BATU NO. 180 TAHUN 2010 TENTANG PEMBENTUKAN, PEMBINAAN DAN KEPENGURUSAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT DESA/KELURAHAN KOTA BATU (STUDI PADA DINAS KOMINFO KOTA BATU). Implementasi Keputusan Walikota Batu No. 180 Tahun 2010 Tentang Pembentukan, Pembinaan dan Kepengurusan Kelompok Informasi Masyarakat Desa/Kelurahan Kota Batu (Studi Pada Dinas Kominfo Kota Batu), 9 (2). pp. 168-173. ISSN 2088-7469

V

Victoria, Ndia and Sasmito, Cahyo (2019) Hasil Cek Similarity: Pelaksanaan Inovasi Pelayanan Program Program 3 In 1 Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik (Studi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Batu). Pelaksanaan Inovasi Pelayanan Program Program 3 In 1 Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik (Studi Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Batu), 8 (2). pp. 48-54. ISSN 2442-6962

This list was generated on Thu Apr 2 01:40:27 2020 WIB.