Peer Review STRATEGI PENGELOLAAN ASET BARANG MILIK DAERAH DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK

Adhitama, Muhammad Okto and Diana, , Peer Review STRATEGI PENGELOLAAN ASET BARANG MILIK DAERAH DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK. Unitri Press, Malang.

[img]
Preview
Image
STRATEGI PENGELOLAAN ASET BARANG MILIK DAERAH DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK 1.jpeg

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Image
STRATEGI PENGELOLAAN ASET BARANG MILIK DAERAH DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK 2.jpeg

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Image
STRATEGI PENGELOLAAN ASET BARANG MILIK DAERAH DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK 3.jpeg

Download (72kB) | Preview
Official URL: https://publikasi.unitri.ac.id/index.php/fisip/art...

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Strategi Pengelolaan Aset Barang Milik Daerah serta faktor Penghambat dari strategi pengelolaan aset barang milik daerah Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik dikantor Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang digunakan dalam mengelola aset barang milik daerah dalam meningkatkan pelayanan publik masih di katakan belum optimal, karena Sarana dan prasarana yang kurang memadai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kemampuan aparat dalam mengelola aset/barang milik daerah perlu ditingkatkan, Dana dalam mengelola dan merawat barang kurang mendukung. Strategi Pengelolaan Aset/ Barang Milik Daerah Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Terdapat beberapa strategi yakni Adanya Tujuan Dan Sasaran Jangka Panjang yang terdiri dari, Perencanan /Penganggaran Kebutuhan Aset/Barang Milik Daerah, Meningkatkan Pelayanan Publik, Cara Bertindak dalam mengelola aset/barang milik daerah yakni, Penggunaan Aset/Barang Milik Daerah, Bentuk Pemanfaatan Aset/Barang Milik Daerah, Alokasi Suberdaya meliputi, Pengadaan Aset/Barang Milik Daerah, Inventarisasi Aset/Barang Milik Daerah. serta Faktor Penghambat dari Strategi yang digunakan dalam mengelola aset/Barang Milik Daerah yang perlu diperbaiki Sehingga Aset/Barang Milik Daerah yang dimaksud Sarana dan Prasarana untuk pelayanan kepada masyarakat akan berjalan dengan baik

Item Type: Other
Subjects: I Ilmu Sosial > I Ilmu Sosial (General)
J Ilmu Politik > JA Ilmu Politik (General)
Depositing User: Muhammad Okto Adhitama
Date Deposited: 20 Nov 2019 06:48
Last Modified: 20 Nov 2019 06:48
URI: http://repository.unitri.ac.id/id/eprint/724

Actions (login required)

View Item View Item