Peer Review - KINERJA ANGKUTAN UMUM AG (ARJOSARI - GADANG) PADA MASA PANDEMI COVID-19 KOTA MALANG

Primasworo, Rifky Aldila and Jon, Andreas Peer Review - KINERJA ANGKUTAN UMUM AG (ARJOSARI - GADANG) PADA MASA PANDEMI COVID-19 KOTA MALANG. Universitas Madura.

[img]
Preview
Text
KINERJA ANGKUTAN UMUM AG MASA PANDEMI P1.pdf - Peer Review

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KINERJA ANGKUTAN UMUM AG MASA PANDEMI P2.pdf - Peer Review

Download (386kB) | Preview

Abstract

Angkutan umum penumpang yang disebut juga sebagai angkutan kota adalah salah satu sarana transportasi yang digunakan untuk melayani aktifitas masyarakat di Kota Malang. Pada saat Pandemi, volume jumlah penumpang pengguna jasa angkotan umum penumpang semakin hari semakin berkurang, namun pada dasarnya angkutan umum penumpang masih dibutuhkan oleh masyarakat Kota Malang dalam melakukan aktifitas sehari hari. Dalam pelayanannya waktu tempuh angkutan umum penumpang jalur AG ± 1 jam dengan jarak tempuh ± 16 km. Adapun Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat pelayanan angkutan umum penumpang trayek AG (Terminal Arjosari-Gadang) selama masa pandemi covid-19. Metode analisis data yang dipergunkan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan kuantitatif. Survey yang dilakukan menggunakan survey statis,dinamis dan wawancara atau interview. Hasil penelitian didapatkan bahwa Parameter kinerja lalu lintas yang perlu ditingkatkan selama pandemi covid-19 meliputi frekuensi angkutan umum, jumlah kendaraan yang beroperasi, waktu pelayanan (awal dan akhir waktu pelayanan). Kata Kunci : angkutan umum, kinerja, pandemi

Item Type: Other
Subjects: T Technology > Teknik Sipil(General). Teknik Sipil (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Electronics and Computer Science
Depositing User: ST., MT Rifky Aldila Primasworo
Date Deposited: 05 Jul 2022 03:16
Last Modified: 05 Jul 2022 03:16
URI: http://repository.unitri.ac.id/id/eprint/2675

Actions (login required)

View Item View Item