Items where Author is "Willy Tri, Hardianto"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Other
Number of items: 19.

Other

Willy Tri, Hardianto and Noora, Fithriana and Rohman, Abd (2021) MODEL COMPLAINT MECHANISM DALAM PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH DAERAH. Reformasi Unitri Press.

Willy Tri, Hardianto and Roro, Merry Chornelia Wulandary (2021) Strategi Pengelolaan Pariwisata di Masa Covid-19 (Studi di Wisata Taman Dolan, Desa Pandanrejo, Kota Batu). JIMPKS Unitomo.

Nella, Faulina and Willy Tri, Hardianto and Annisa, Purwatiningsih (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK UNTUK MEWUJUDKAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (STUDI INOVASI PROGRAM O-RANGER DI PT POS PERSERO KOTA MALANG). Reformasi Unitri Press.

Willy Tri, Hardianto and Ignatius, Adiwidjaja and Felika, Yolanda (2020) UPAYA PEMERINTAH DAERAH DALAM PENGEMBANGAN POTENSI PARIWISATA. JISOP Unisma.

Willy Tri, Hardianto (2019) PROSES PELAYANAN E-KTP DALAM USAHA TERTIB ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN. Unitri Press JISIP.

Peligia, Ekalista and Willy Tri, Hardianto (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Kartika Graha Malang dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung. JKN Unitri.

Willy Tri, Hardianto and Ignatius, Adiwidjaja (2015) Public Service Model in Building Good Governance Culture of Local Government Integrated with New Public Service (NPS). IISTE.

Sugeng, Rusmiwari and Annisa, Purwatiningsih and Willy Tri, Hardianto (2012) ADVOKASI KEPEMIMPINAN STRATEJIK DAN BUDAYA ORGANISASI UNTUK MENGURANGI PATOLOGI AROGANSI LEGISLATIF DAN SIKAP APATISME MASYARAKAT. Reformasi Unitri Press.

Willy Tri, Hardianto and Agung, Suprojo (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBAYARAN REKENING LISTRIK (Studi Pada Unit Pelayanan Pelanggan di Probolinggo). Reformasi Unitri Press.

Sugeng, Rusmiwari and Willy Tri, Hardianto (2012) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN RETRIBUSI PARKIR TERHADAP PAD. Unitri Press JISIP.

Sugeng, Rusmiwari and Willy Tri, Hardianto (2012) PENTINGNYA KEPEMIMPINAN VISIONER DALAM MENUNJANG PENYELENGARAAN AKUNTABILITAS PELAYANAN PUBLIK. Unitri Press JISIP.

Willy Tri, Hardianto and Nanang, Bagus S (2012) POLA PELAYANAN PUBLIK TERPADU STUDI PADA KANTOR PERIJINAN DAN PELAYANAN TERPADU KOTA BATU. Reformasi Unitri Press.

Willy Tri, Hardianto and Agung, Suprojo and Bernardus, Rettob Cek Similarity Analisis Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pembayaran Rekening Listrik (Studi Pada Unit Pelayanan Pelanggan di Probolinggo). Jurnal Reformasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Malang.

Rohman, Abd and Willy Tri, Hardianto PENANGGULANGAN KEMISKINAN MELALUI PUSAT KESEJAHTERAAN SOSIAL DALAM PERSPEKTIF PELAYANAN PUBLIK. Panca Marga.

Willy Tri, Hardianto and Selfina, agho PENGARUH DISIPLIN KERJA PEGAWAI TERHADAP PELAYANAN PUBLIK STUDI DI KECAMATAN JUNREJO KOTA BATU. Unitri Press JISIP.

Willy Tri, Hardianto and Agung, Suprojo and Bernardus, Rettob Peer Review Analisis Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Dalam Pembayaran Listrik (Studi Pada Unit Pelanggan Di Probolinggo). Jurnal Reformasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Malang.

Maria, Raniliati and Willy Tri, Hardianto and Agung, Suprojo Peer Review Peran Komunikasi Organisasi Dalam Implementasi Administrasi Perkantoran. Jurnal JISIP Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Malang.

Willy Tri, Hardianto and Sumartono, Sumarttono and MR Khairul, Muluk and Andi, Fefta Wijaya PentaHelix Synergy on Tourism Development in Batu, East Java. IJICC.

Maria, Raniliati and Willy Tri, Hardianto and Agung, Suprojo Similarity Peran Komunikasi Organisasi Dalam Implementasi Administrasi Perkantoran. Jurnal JISIP Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, Malang.

This list was generated on Sun Sep 19 09:13:31 2021 WIB.