Up a level |
Setyaningrum, Fitria and Wati, Nora Jasar Peer Review PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG(Studi Pada Pelanggan Sarijan Coffee Malang). STIE WALISONGO PASURUAN, Pasuruan.
Setyaningrum, Fitria and Wati, Nora Jasar Peer Review PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG(Studi Pada Pelanggan Sarijan Coffee Malang). STIE WALISONGO PASURUAN, Pasuruan.
Setyaningrum, Fitria and Wati, Nora Jasar Similarity PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Pelanggan Sarijan Coffee Malang). STIE WALISONGO PASURUAN, Pasuruan.
Setyaningrung, Fitria and Wati, Nora Jasar Similarity Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Ulang. STIE Walisongo Pasuruan Press, Pasuruan.
Setyaningrung, Fitria and Wati, Nora Jasar Similarity Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Ulang. STIE Walisongo Pasuruan Press, Pasuruan.