Up a level |
Sasmito, Cahyo and Nabunome, Adelvia (2018) Peer Review: Analisis Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kepuasan Pelanggan Pada PLN-RAYON SOE di Wilayah Kerja Puskesmas Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan). Analisis Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kepuasan Pelanggan Pada PLN-RAYON SOE di Wilayah Kerja Puskesmas Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan), 8 (2). pp. 136-142. ISSN 2088-7469
Sasmito, Cahyo and Nabunome, Adelvia (2018) Hasil Cek Similarity: Analisis Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kepuasan Pelanggan Pada PLN-RAYON SOE di Wilayah Kerja Puskesmas Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan). Analisis Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kepuasan Pelanggan Pada PLN-RAYON SOE di Wilayah Kerja Puskesmas Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan), 8 (2). pp. 136-142. ISSN 2088-7469
Nabunome, Adelvia and Prihatminingtyas, Budi (2016) PUBLIC SERVICE QUALITY - Peer Review. International Institute for Science, Technology & Education Accelerating Global Knowledge Creation and Sharing.
Nabunome, Adelvia and Prihatminingtyas, Budi Public Service Quality - Similarity. IISTE.