Peer Review PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG(Studi Pada Pelanggan Sarijan Coffee Malang)

Setyaningrum, Fitria and Wati, Nora Jasar Peer Review PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG(Studi Pada Pelanggan Sarijan Coffee Malang). STIE WALISONGO PASURUAN, Pasuruan.

[img]
Preview
Image
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG(Studi Pada Pelanggan Sarijan Coffee Malang)-1.jpg

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG(Studi Pada Pelanggan Sarijan Coffee Malang)-2.jpg

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Image
Peer Review PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG(Studi Pada Pelanggan Sarijan Coffee Malang) (3).jpg

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Image
Peer Review PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG(Studi Pada Pelanggan Sarijan Coffee Malang) (3).jpg

Download (260kB) | Preview
Official URL: https://jurnal.stiegwalisongo.ac.id/index.php/JAMS...
Item Type: Other
Subjects: I Ilmu Sosial > HB Teori Ekonomi
I Ilmu Sosial > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Fitria Setyaningrum
Date Deposited: 08 Oct 2019 04:05
Last Modified: 08 Oct 2019 04:05
URI: http://repository.unitri.ac.id/id/eprint/598

Actions (login required)

View Item View Item