ceck similarity Pembelajaran Group Investigationdan Talking Chips untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar

Anwar, Moh. Farid Nurul and Rozana, Kardiana Metha ceck similarity Pembelajaran Group Investigationdan Talking Chips untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar. universitas kanjuruhan jurnal bidang pendidikan dasar, Malang.

[img]
Preview
Text
Hasil cek plagiasi Farid-Kardiana (15%).pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/JBPD/artic...

Abstract

Model pembelajarankonvensional kurang efektif untuk digunakan pada kurikulum 2013 yang menekankan pada pendekatan scientific. Model pembelajaran inovatif diperlukan untuk pembelajaran pada kurikulum 2013. Salah satu bentuk model pembelajaran inovatif adalah model pembelajaran GI.Tujuan penelitian yaitu mendeskripsikan penerapan model pembelajaran GI dan metode Talking Chipsuntuk meningkatkan hasil dan aktivitas belajar siswa. Jenis penelitian yang digunakan PTK, dengan empatlangkah diantaranya planning, treatment and observation, reflection. Sedangkan teknik untuk memperoleh data melalui observasi, tes, wawancara, serta dokumentasi. Hasil belajar siklus 1 memperoleh skor 84 menjadi 89 serta siklus 2 skor 92 menjadi 96

Item Type: Other
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Moh. Farid Nurul Anwar
Date Deposited: 22 Sep 2020 05:44
Last Modified: 22 Sep 2020 05:44
URI: http://repository.unitri.ac.id/id/eprint/1606

Actions (login required)

View Item View Item